Kamis, 15 Mei 2014

Suasana Pileg

Hari ini adalah hari pencoblosan pemilihan kursi legislatif, kebetulan saya sedang berada di kota bandung karena memang lagi libur. suasana pencoblosan terbilang ramai dan meriah karena wali kota bandung yaitu bapak ridwan kamil mengadakan event membuat TPS kreatif sebandung raya dan bagi yg paling kreatif akan mendapatkan reward berupa voucher menginap di hotel berbintang, untuk panitia pemilu yang tempat pemungutan suaranya. kebetulan waktu itu saya berada di kelurahan arjuna, tapi karena bukan warga asli bandung saya tidak diperbolehkan nyoblos dahulu, di suruh nunggu hingga jam 12 siang sesuai arahan pak wali kota juga.
berikut foto dari TPS saya :






sambil menunggu waktu pencoblosan, saya membuka twitter pak walikota @ridwankamil dan menemukan foto TPS kreatif sebandung raya, berikut foto-foto nya :
 
TPS Kreatif Ujung Berung


Ojeg Pemilu buat yg Males jalan nanti dijemput :D


TPS di Cipamokolan dengan tema Kandang Domba
Tema Barongsai
yah mungkin segitu aja kali yak, sebenernya sih masih banyak cuman yak gk mungkin semua di upload. .
see you next post ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar