Selasa, 15 Juli 2014

Alasan Kenapa Jangan Kasih Surprise di Hari Ultah

Gampang Ketebak

Namanya juga hari spesial, jadi bakal banyak surprise. Tapi itu sekaligus bikin kejutan lo jadi gampang ketebak sama yang ultah. Ya, walaupun dia nggak tahu lo bakal ngasih surprise apa, minimal dalem hatinya dia udah geer dan bilang kayak gini, “Ah hari ini kan gue ultah, pasti bakal banyak yang kasih surprise deh.” Tapi jgn sampe kegeeran gan 
Terancam Gagal

Kalo lo terkenal suka ngasih surprise yang sadistis, kemungkinan kedua adalah kejutan yang udah lo rencanain itu bakal terancam gagal. Dia udah tahu kalo lo bakal nyeplokin dia telor, minyak jelanta bekas gorengan, kecap asin, sambel terasi, sama cuka di hari ulang tahunnya. Makanya dia milih menghindari lo dengan nggak masuk kuliah, bolos sekolah, nggak mau diajak ketemuan, terus pergi ke Timbuktu buat beberapa waktu sampe kondisi bener-bener aman.
Kagetnya Dibuat-buat

Gara-gara udah pasti bakal ada surprise di hari itu, dia pun itu udah nggak kaget-kaget banget sama semua kejutan yang dikasih. Ya kalo pun dia kaget, tapi kagetnya kayak dibuat-buat gitu loh. Nggak tulus kayak di sinetron. Di depan bilang “Wow aku kaget” tapi dalem hati, “tuh kan gue bilang juga apa. Dikasih surprise kan.”
Persaingan Ketat

Kasih surprise di hari ultah juga rentan banget sama persaingan. Apalagi kalo temen/pacar lo itu orang yang beken banget. Semua temen-temennya pasti bakal berebut ngasih surprise yang spesial dan bisa jadi lo bakal kalah saingan. Kalo pun mau menang, lo butuh usaha dan modal mati-matian buat bikin sesuatu yang spesial.
Bikin Lo Bingung

Misalnya lo udah temenan atau pacaran sama dia dari bayi.Terus tiap tahun lo selalu ngasih surprise di hari ultahnya. Kejutan lo bakal nggak jadi spesial lagi di matanya. Abis udah puluhan kali ngasih kejutan. Terus lonya juga udah bingung gitu mau ngasih apa lagi. Sedangkan dia malah makin geer dan makin ngarep sama kejutan yang lo kasih selanjutnya. “Wah kalo tahun kemaren gue dikasih sepatu, pasti tahun ini juga sepatu deh, tapi sepatu Robocop.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar